Breaking

Resmi, Android Menggunakan Nama Nougat untuk Android N

 Android Menggunakan Nama Nougat untuk Android N

Kiblat Kekinian - Seri Android Terbaru telah resmi di perkenalkan oleh pihak Google, nama yang di gunakan oleh Android N adalah Nougat.

Android Nougat dikenalkan oleh Google pada Jumat (1/7/2016) melalui akun resmi Snapchat mereka. Selain itu akun  Twitter resmi  Android pun memastikannya dengan berkicau pada hari yang sama.


 Android Menggunakan Nama Nougat untuk Android N

Android Nougat merupakan generasi penerus dari Android Marshmallow dengan membawa fitur-fitur baru seperti tampilan notifikasi, layar split-screen saat aplikasi multitasking, serta fitur Doze yang telah dikenalkan pada versi Android Marshmallow namun pastinya telah banyak yang ditingkatkan pada versi Android Nougat.

Android Nougat pun memiliki dukungan terhadap platform reallity terbaru dari Google, namun baru untuk perangkat yang mendukung saja. Namun belum jelas nomor versi yang akan di pakai aoleh Android Nougat ini, bisa Android 6.1 atau Android 7.0

Sebelumnya pihak Google telah melakukan sebuah polling melalui Google Opinion Rewards, beberapa nama yang ditawarkan oleh Google antara lain adalah Napoleon, Nutt Brittle, Nachos, Nori, serta Nougat dan terpilih lah nama Nougat yang di pakai untuk versi Android N.

[next]
Seperti yang kita ketahui, Google memang menggunakan nama makanan camilan manis untuk penamaan setiap versi Android mereka seperti Cupcake (Android 1.5), Donut (Android 1.6), Eclair  (Android 2.0-2.1), Froyo  (Android 2.2-2.2.3),  Gingerbread  (Android 2.3-2.3.7),  Honeycomb  (Android 3.0-3.2.6), Ice Cream Sandwich  (Android 4.0-4.0.4), Jelly Bean  (Android 4.1-4.3), KitKat  (Android 4.4), Lollipop  (Android 5.0),dan juga  Marshmallow (6.0).

Nougat sendiri adalah sebuah permen yang terbuat dari gula atau madu, kacang panggang (badam, kenari, pistachio atau hazelnut, namun bukan kacang tanah) dan beberapa buah kering. Nougat dapat berbentuk lunak atau keras tergantung bahan yang dipakai,nougat juga dipakai sebagai isi batang permen atau cokelat.

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.