Breaking

Path Daily Fitur Baru Dari Aplikasi Path Yang Kekinian

Path Daily Fitur Baru Dari Aplikasi Path Yang Kekinian

Kiblat Kekinian - Path Daily Fitur Baru Dari Aplikasi Path Yang Kekinian
 Path adalah sebuah aplikasi jejaring sosial pada telepon pintar yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi gambar dan juga pesan. Penggunaan dari Path ditargetkan untuk menjadi tempat tersendiri untuk pengguna berbagi dengan keluarga dan teman-teman terdekat.

Meskipun penggunaan aplikasi Path tidak terlalu populer di dunia seperti halnya Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya. Tetapi penggunaan aplikasi Path di Indonesia cukup banyak, tidak heran jika banyak pengguna Path di Indonesia yang ingin merasakan fitur baru tersebut. 

Baru-baru ini aplikasi Path meluncurkan sebuah fitur baru yaitu fitur Path Daily yang cukup booming di Indonesia, tag #PathDaily di aplikasi Path akhir-akhir ini sebenarnya merupakan sebuah fitur baru yang di sebut Visual Thouht yang memungkinkan setiap momen 'Thought' yang anda buat akan otomatis disertai dengan gambar random dari Path.

Untuk anda yang ingin mecoba fitur terbaru dari aplikasi Path ini, berikut kami akan memberikan langkah-langkah menggukannya.

1. Update versi aplikasi Path di smartphone  anda ke versi yang terbaru yang tersedia di Google Playstore atau AppStore, jika anda telah mengupdatenya silahkan anda buka aplikasi Path, kemudian buat status seperti biasa dengan memilih tanda Plus di bagian bawah.

2. Tambahkan tagar #pathdaily pada akhir status anda.

Path Daily Fitur Baru Dari Aplikasi Path Yang Kekinian
Sumber

3. Setelah anda posting status yang anda buat, secara otomatis Path akan menggernerate status anda menjadi semacam Greeting Card dengan gambar random, dan tag #PathDaily akan otomatis tampil pada gambar yang dihasilkan.

Path Daily Fitur Baru Dari Aplikasi Path Yang Kekinian
Sumber
*PENTING : Path Daily tidak bisa digunakan untuk postingan yang panjangnya lebih dari 110 karakter.

Cukup mudah bukan?  buat kamu yang ingin terus kekian,silahkan coba fitur terbaru ini.
Selain fitur tersebut, pada aplikasi Path versi terbaru ini pun terdapat beberapa fitur terbaru. 

1. Photo Location, yaitu sebuah fitur yang dapat anda gunakan untuk mengecek siapa saja teman anda yang check-in di tempat yang sama dengan anda.

2. Profile URL, jika anda ingin berteman dengan orang baru di Path, sekarang anda cukup membagikan link profile anda di Facebook,Twitter, atau yang lainnya. Biarkan mereka meng-add anda.

3. Edit Moment, sebuah fitur untuk anda yang sering salah ketik (Typo) ketika membuat status, fitur ini memungkinkan anda untuk memperbaiki status anda yang typo tersebut.

Selamat Mencoba!


Baca juga :


Tidak ada komentar:

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.