Breaking

Seorang Pria Mendadak Terkenal Karena Jual Hantu Melalui Facebook nya

Kiblat Kekinian - Seorang Pria Mendadak Terkenal Karena Jual Hantu Melalui Facebook nya, Media sosial saat ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa kalangan, karena media sosial ini memang sangat bermanfaat untuk kegiatan 'berdagang'. Banyak sekali para pedagang yang memasarkan barang dagangannya memalui media sosial ini.

Namun apa jadinya kali sesuatu yang di jual itu merupakan hal yang tidak wajar, bahkan membuat banyak orang yang ketakutan. ketakutan? kok bisa? memangnya dia menjual apa?
Kiblat Kekinian - Seorang Pria Mendadak Terkenal Karena Jual Hantu Melalui Facebook nya

Bagaimana tidak menyeramkan, pasalnya pria yang memiliki akun facebook bernama Achyar Yuliantoro ini menawarkan kuntilanak melalui akun facebooknya. Seperti dikutip TribunnewsBogor.com, akun tersebut mempromosikan sosok menakutkan itu di grup Info Wong Solo pada Rabu, 27 Juli 2016 lalu.

Dalam promosi tersebut, sang pemilik akun sembari mengunggah foto kuntilanak yang hendak dijualnya. Wanita yang disebut sebagai kuntilanak itu terlihat mengenakan baju panjang berwana hijau dengan rambutnya yang panjang sampai ke dada.

Sontak saja, pengguna Facebook lain yang melihatnya terkejut. Postingan itu pun langsung mendapat 1.700 like dan telah dibagikan sebanyak 3.826 kali, serta 626 komentar dari para netizen.

“Kuntilbapak ada gak gan??,” tanya akun Rudi Rudiantoro.

Kemudian, akun Ika Arum Love Zoldick tampak kebingungan dengan promosi tersebut. “Msak kuntilanak di jual .. ?” tanya dia heran.

Tidak ada komentar:

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.