Breaking

Rumah Kilat Permanen

Rumah Kilat Permanen Kiblat Kekinian - Rumah Kilat Permanen
Rumah permanen yang dibangun dengan BBHouse Sistem,BBHouse Sistem yang efefektif dan efisien memungkinkan anda membangun rumah secara cepat. 

Kuncinya terletak pada perencanaan yang matang, material yang tepat, dan teknik pengerjaan yang benar,rumah ini memiliki banyak keunggulan dibanding rumah yang dibangun secara konvensional. 

Rumah ini menjanjikan rumah yang kuat,cepat, dan indah.rangka bangunan ini kontraktis rangka atap menggunakan baja ringan, kombinasi dinding bata, genteng metal, dan material berkualitas lainnya menjadikan rumah ini memiliki bangunan kuat dan tahan gempa.

Selain hemat biaya bahan karena dapat meminimalisir bahan sisa yang terbuang tentunya sistem ini dapat menghasilkan bangunan dengan cepat, dengan hanya 4 orang pekerja, rumah tipe 21 dapat diselesaikan hanya dalam waktu 5 hari mulai dari proses marking,perakitan,pembangunan hingga finishing. 


Pembangunan Rumah ini terdiri dari tiga paket yang bisa dipilih oleh konsumen. Paket pertama adalah paket rangka yang hanya meliputi pembangunan rangkanya saja seperti rangka praktis, rangka kuda-kuda, rangka plafon, genteng, dan cladding. 

Sedangkan paket kedua, yakni paket putih merupakan paket rangka ditambah dengan bata ringan, roster keramik, kloset plus keran, jendela dan pintu, penutup plafon berupa gipsum 9 milimeter, dan instalasi listrik serta air Paket ketiga merupakan yang paling lengkap atau paket komplet.

Paket ini meliputi paket putih ditambah dengan plester plus acian di bagian luar dan acian bagian dalam serta pengecatan. Selama harga pameran IndoBuildTech 2016, paket rangka dibanderol dengan harga Rp 19 juta, paket putih seharga Rp 45 juta, dan paket komplet sebesar Rp 54 juta,sedangkan jika diluar pameran harganya lebih mahal 10% pada semua paket.

Rumah ini tersedia ddalam empat tipe, yakni tipe 21, 26, 29, 36, dan 45.Rumah tipe 21 bisa diselesaikan dalam waktu lima hari, sementara tipe 26 selesai dibangun dalam satu minggu. Sedangkan rumah dengan tipe 29 selesai dalam 10 hari, tipe 36 dua minggu, dan yang paling besar, yakni tipe 45 bisa selesai dibangun dalam kurun waktu tiga minggu.

Berikut ini adalah beberapa gambar rumah kilat permanen :

Rumah Kilat Permanen
Salah satu contoh Rumah Kilat Permanen
Rumah Kilat Permanen
Desain Interior yang tidak kalah dengan rumah - rumah biasa

Rumah Kilat Permanen
Proses pengerjaan rumah

Rumah Kilat Permanen
Finishing pengerjaan rumah

Tidak ada komentar:

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.